Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kodam II/Sriwijaya kembali menerima bantuan CSR 2 (dua) unit mobil ambulance dari Bank Mandiri Kantor Wilayah Sumsel.

Bantuan 2 (dua) unit mobil Ambulance tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Regional Operation Head Bank Mandiri wilayah Sumsel, Bpk. Jhon Andri Asman kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., usai kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Kodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Jum’at (13/12/2019).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri wilayah Sumsel dan jajarannya atas pemberian bantuan CSR 2 Unit mobil Ambulance tersebut.

Pangdam mengungkapkan bahwa, kerja sama ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kodam II/Swj, dengan harapan dua unit ambulance ini dapat bermanfaat dalam mendukung operasional satuan jajaran Kodam II/Swj. “Kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan”, kata Pangdam.

 “Sesuai rencana dua unit mobil Ambulance tersebut akan kita distribusikan untuk mendukung operasional satuan yang berada di wilayah Garnizun Palembang”, kata Pangdam. “Jika ada bentuk kerjasama lain, Kodam selalu siap mendukung Bank Mandiri dan semoga Bank Mandiri tetap jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu, Regional Operation Head Bank Mandiri wilayah Sumsel, Bpk. Jhon Andri Asman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan oleh pihak Kodam II/Swj. “Kami dari Bank Mandiri hadir disini dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyerahkan dua unit Ambulance kepada Kodam II/Swj.

“Mudah-mudahan ini menjadi sarana mempererat hubungan antara Bank Mandiri dengan Kodam II/Swj,” ungkapnya. Dia juga menuturkan bahwa, penyerahan bantuan CSR dua unit mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri Sumsel kepada Kodam II/Swj dan semoga ini bisa bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Kodam II/Swj serta keluarganya. “Semoga silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin antara Bank Mandiri dan Kodam II/Swj akan lebih erat dan lebih ditingkatkan kedepan”, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan para Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj Palembang serta para Staf Bank Mandiri Kantor wilayah Sumsel.