Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Kota Palembang M Gilang Nugroho (19) warga Pagaralam curhat ke kantor polisi karena kehilangan ponsel ke sayangnya di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Kamis,(28/11).

Dia bercerita ponsel merk OPPO AS7 warna rose gold serta satu buah dompet berisi uang tunai Rp300.000 hilang diculik maling didalam indekos. Kerjadiannya pada hari Kamis,(28/11) sekitar pukul 03.30 WIB di rumah kos Jalan Dempo Raya Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring.

“HP saya hilang pak terus dompet teman saya juga hilang. Saya harap pelakunya ditangkap pak,”ucapnya kepada polisi Kamis,(28/11)

Menurut pelapor yang tercatata di KTP warga Jalan Kol Noerdin Pandji RT/RW 12/04 Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel ini, mengaku sempat mengetahui pelaku. Lantaran dia sendiri sadar sekitar pukul 03.30 WIB terbangun dari tidurnya. Namun dia tidak curiga namun paginya semuanya baru disadarinya

“Sekitar jam 3 pagi saya dengar suara ribut dan seperti orang masuk ke rumah. Saya baru cek paginya belakang rumah rusak pintu terbuka ponsel saya juga hilang keluhnya,”keluhnya

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban. Selanjutnya kepolisian akan melakukan proses untuk menindak lanjutinya.

“Akan kita tindak lanjuti. Karena korban secara resmi telah membuat laporan ke SPKT,”ucapnya singkat