Detak-Palembang.com JAKARTA – Pertumbuhan penggunaan internet di Indonesia semakin meningkat dengan rata-rata pertumbuhan 10,2% pada periode 2018-2023. Berdasarkan data statistika 2019 yang dilansir oleh Katadata.co.id, pada tahun 2019 jumlah pengguna internet di Indonesia diproyeksikan tumbuh 12,6% dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu menjadi 107,2 juta pengguna dan pada tahun 2023, jumlah pengguna internet diperkirakan mencapai 150 juta pengguna. 

Berdasarkan data tersebut, MyRepublic sebagai penyedia internet fiber ultra cepat dan unlimited yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 ini kian agresif dalam mengembangkan layanan internetnya dengan membuka homepass baru, menghadirkan produk inovatif serta memperkuat layanan kepada pelanggannya. 

Faktor-faktor tersebutlah yang membawa MyRepublic kembali mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ketiga kalinya yang berlangsung Rabu, 30 Oktober 2019 bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta. 

Turut hadir dalam acara penerimaan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 ini, Executive Commercial Director MyRepublic Indonesia, Hengkie Liwanto dan VP Product and Marketing MyRepublic Indonesia, Terry Williams. 

Menurut Hengkie Liwanto, Executive Commercial Director MyRepublic Indonesia, penghargaan yang didapatkan kali ini karena MyRepublic memiliki strategi yang kuat dalam membidik target pasarnya. 

“Pastinya harus punya presence secara digital. Sosial media kami sangat aktif, jadi informasi mengenai produk baru, promo, bahkan berita mengenai perusahaan selalu diupdate secara berkala. Selain di sosial media, informasi mengenai MyRepublic juga kami update di website sehingga sangat mudah didapatkan secara online. Yang kedua, kami berusaha untuk selalu relevan dengan situasi terkini. Contohnya sekarang gaming industry sedang naik, kami meluncurkan produk-produk khusus gamers, sehingga kebutuhan masyarakat terjawab” 

Dengan diterimanya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sejak tahun 2016,2017 dan 2019 akan kian membuat MyRepublic Indonesia semakin aktif dan optimis dalam memberikan pengalaman berinternet ultra cepat tanpa gangguan yang bisa dinikmati oleh semua keluarga di Indonesia.