Detak-Palembang.com PALEMBANG – Malam keakraban antara Komjen Pol Drs Firli dengan pengantinya sebagai Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto yang dilangsungkan di rumah dinas Kapolda, Senin (25/11) malam berlangsung dengan keakraban dan penuh rasa haru.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Mawardi Yahya yang hadir dalam  kegiatan tersebut  mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya untuk Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto yang akan menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumsel menggantikan pejabat yang lama Komjen Pol Drs Firli yang  kini dipercaya menjadi Kabaharkam Mabes Polri.

“Kami berharap semoga bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto betah dan dapat menjalankan tugas dengan baik di Bumi Sriwijaya. Sedangkan untuk  bapak Komjen Pol Drs. Firli selamat menjalankan tugas di Mabes Polri,” ungkap Mawardi Yahya.

Sementara itu Komjen Pol Drs Firli  dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumsel, karena selama bertugas menjadi Kapolda Sumsel mendapat dukungan dari maayarakat.

“Lebih kurang lima bulan  lebih, saya menjabat sebagai Kapolda Sumsel. Selama bertugas tak lepas dari dukungan masyarakat sehingga setiap tugas yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar,” kata Jenderal bintang tiga itu.

Dia juga meminta kepada masyarakat Sumsel untuk dapat memberikan dukungan yang sama kepada Kapolda Sumsel yang baru.

“Saya titipkan Sumsel kepada Kapolda yang baru. Kami harap dukungan masyarakat Sumsel apa yang diberikan kepada Kapolda Sumsel sebelumnya agar diberikan dukungan yang sama kepada Kapolda baru,” harapnya.

Dilain pihak Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto dalam sambutan singkatnya berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Sumsel.

“Polda  dan jajaran Polres, Polsek di Sumatera Selatan. Akan berupaya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat dengan baik. Sehingga akan tercipta rasa aman dan kondusif di tengah masyarakat Sumsdel,” tandasnya.