Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dalam sebuah pantauan disalah satu lokasi padat penduduk ada sebuah tiang listrik yang miring tentunya sangat membahayakan.

Berada di Jalan tembok Baru Kelurahan 9/10 ulu Kecamatan Seberang Ulu II (SUII) terlihat anak kecil bermain di sekitar tiang listrik yang miring.

“Tidak tau itu tiang sudah lama begitu. Takut juga liatnya bahaya disini banyak sekali anak kecil suka bermain di jalan,”ucap Zuarsa warga sekitar ditemui Jumat,(15/11)

Menurut juru parkir di Universitas Bina Darma ini, umurnya sekarang sudah 20 tahun. Sedangkan tiang listrik itu tetap seperti itu. “Sudah lama itu sejak saya kecil udah miring. Pastinya sekarang tiang sudah tambah rapuh jadi berbahayakan,”keluhnya

Lokasi tiang miring ternyata tidak jauh dari tempat dilaporkan warga yakni ada gardu listrik yang sering meledak. Berita sebelumnya warga Kecamatan Seberang Ulu II (SU II) mengeluh karena sering panik disebabkan adanya gardu listrik yang sering meledak.

Hal itu saat wartawan Detak-Palembang.com mendapatkan informasi dari salah satu warga yang tinggal di lokasi tersebut.

Gardu yang sering meledak itu berada tepat menutupi Gang Sinar Harapan RT 22 RW 04 Jalan Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II.