#Diundang Haul ke-7 Syech Zawawi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gubernur Sumsel H.Herman Deru diundang menghadiri Haul ke 7 Syech Zawawi Idzhom pada tanggal 23 November 2019 mendatang. Undangan itu dismapaikan langsung Panitia Haul ke-7 Syech Zawawi Idzhom saat beraudiensi di Ruang Tamu Gubernur, Rabu (6/11).

Karena komitmennya yang tinggi pada hal-hal berkenaan dengan keagamaan Gubernur Sumsel Herman Deru pun mengatakan bakal hadir pada acara Haul ke 7 Syech Zawawi Idzhom. Dia juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih atas undangan, Insyallah saya hadir,” tuturnya.

Bukan hanya hadir pada acara tersebut, Ia juga akan mendukung kegiatan itu agar dapat berjalan dengan lancar. “Setiap acara keagamaan selama ini saya selalu aktif baik secara pribadi bahkan sebagai Ketua ISNU. Jadi saya punya tanggung jawab moril, begitu sebagai umaroh punya tanggung jawab dalam pelaksanaan beribadaahan. Jangan ragukan soal komitmen saya tentang kegiatan keagamaan,” tutupnya.

Sementara itu, Sohibul Haul ke -7 Syech Zawawi Idzhom, Ustadz Fauzie mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel karena dapat bertatap muka langsung.

“Sebelumnya, kami selalu mengadakan kegiatan Haul. Dan tahun ini kami kembali mengundang seperti tahun-tahun kemarin,”ucapnya.

Jadi kegiatan ini merupakan haul yang terbesar di Sumsel. Jadi setiap tahunnya bertambah. “Jadi seminggu sebelum kegiatan Haul banyak sudah dilakukan seperti Bakti Sosial, Sunatan Massal, Pengobatan gratis, Donor Darah, serta berkunjung ziara makam.

“Kami sangat mengharapkan sekali kehadiran pak gubernur,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sumsel Akhmad Najib, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Rosyidin Hasan, Kepala Diskominfo Provinsi Sumsel Achmad Rizwan, Plt. Karo Kesra Provinsi Sumsel M. Iqbal Alisyabhana. 

Kemudian Wakil Ketua Haul ke -7 Syech Zawawi Idzhom Ustadz Thmarin, Koordinator Haul ke -7 Syech Zawawi Idzhom Ustadz M. Guntur dan Wakil Sekretaris Haul ke -7 Syech Zawawi Idzhom, Ahmad Rosidi.