Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Jupriyatin (36) mengalami apes karena listrik rumah mati dampaknya dia harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BG 3634 ABN

Atas kejadian itu warga Lorong Langgar, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang melaporkannya ke Polrestabes Senin,(11/11).

Kejadiannya Sabtu (9/11), sekitar pukul 11.12 WIB saat itu listrik rumahnya mati. Lalu Jupriyatin membeli token listrik di Alfamart Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat. Setelah selesai dan hendak pulang, sepeda motornya yang terparkir di luar alfamart sudah tidak ada lagi.

“Padahal hanya saya tinggal sebentar ke dalam, begitu mau pulang motor saya sudah hilang,” ujarnya saat membuat laporan tentang curanmor di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (11/11).

Menurut dia, saat itu suasana di alfamart memang sedang sepi, sehingga tidak ada yang melihat ketika sepeda motornya dicuri.

“Saya tanya kepada pegawai alfamart tentang CCTV, katanya rusak karena disambar petir, juru parkir juga tidak ada,” jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan pihaknya menerima laporan tentang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) R2.

“Laporannya sudah diterima, dan diteruskan ke Unit Reskrim untuk segera ditindaklanjuti,”pungkasnya