Driver Go-Jek mendemo kantornya di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning Palembang Kamis (3/10/2019)

Detak-Palembang.com PALEMBANG -Ratusan driver ojek online atau ojol mendemo kantornya sendiri PT GoJek yang berada di jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning Palembang Kamis (3/10/2019).

Kedatangan mereka untuk menggelar aksi damai menolak kebijakan PT GoJek yang akan memotong uang insentif sebesar 50 persen.

Melalui pengeras suara koordinator aksi Hertanto Busro mengecam kebijakan yang tidak berpihak kepada para pengemudi karena pihak Gojek berencana akan menurunkan insentif sebesar 50 persen.

“Kami menjadi driver bukan untuk kaya, cukup untuk makan dan bayar angsuran mobil saja kami sudah bersyukur. Tapi kalau bonus kami diturunkan bagaimana lagi kami tenang bekerja. Untuk itu kami sepakat menolak dengan turunnya bonus kami,”katanya.

Menurut mereka kebijakan yang diambil PT Gojek merupakan bentuk kezoliman terhadap para Driver. “Jangan jadikan kami para driver sebagai sapi perahan. Kami ini mitra bukan nya sapi perahan,”ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan perwakilan dari PT GoJek belum terlihat menemui perwakilan driver online yang telah menggelar aksi kurang lebih satu jam.