Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas wafatnya Hj. Julia Husni binti H.Umar yang merupakan bibi dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada pukul 04.56 WIB, Minggu 13/10 setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polri Jakarta Pusat.

Sesaat setelah dinyatakan meninggal dunia selanjutnya jasad almarhumah langsung diterbangkan ke Palembang dengan diantar langsung oleh keponakannya yang tidak lain adalah Kapolri Jend Pol. Tito Karnavian. Begitu mendapatkan kabar duka, H. Herman Deru bergegas melayat ke rumah duka yang terletak di kawasan Puncak Sekuning Bukit Palembang.

Setibanya di rumah duka, jenazah almarhumah yang telah dikafani selanjutnya dishalatkan kemudian langsung dibawa ke TPU di kawasan Puncak Sekuning Bukit untuk dimakamkan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mewakili pihak keluarga almarhumah dalam dalam sambutannya mengucap terimakasih para penziarah yang telah bersusah payah membantu semua prosesi pengurusan jenazah dan pemakaman almarhumah. Di samping itu dia juga meminta kepada para keluarga, tetangga atau teman almarhumah semasa hidup untuk dapat memaafkan kesalahan almarhum.

“Manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa, begitu juga dengan almarhum tentunya pergaulan dengan keluarga, lingkungan kerja atau bertetangga dari beliau masa anak-anak sampai beliau tutup usia di umur 83 tahun,” ungkap Herman Deru sembari mengjak para pelayat untuk dapat hadir di rumah duka untuk melaksanakan tahlilan dalam rangka mendoakan almarhumah agar dapat diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.