Detak-Palembang.com – Singapura pada triwulan terakhir 2019 akan menyelenggarakan berbagai acara menarik yang bisa memenuhi berbagai minat dan hasrat pengunjung.

Penggemar aksi akan dipuaskan dengan laga tarung bebas UFC Fight Night yang kembali digelar di Singapura pada 26 Oktober 2019, menghadirkan para petarung terbaik dari seluruh dunia yang akan berlaga di Octagon Indoor Stadium.  Awal November, para penggemar horor bisa bergabung di Clarke Quay Halloween Party 2019 yang akan berlangsung selama tiga hari. Masih belum puas? Saksikan penampilan penyanyi Lea Salonga dalam pentas drama musikal thriller Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street pada 28 November sampai 8 Desember.

Penggemar anime dan manga bisa meluapkan hasrat mereka di C3 Anime Festival Asia Singapore (C3AFA) yang akan dihadiri cosplayer lokal dan internasional pada 29 November sampai 1 Desember. 

Jangan lewatkan juga Singapore Comin Con pada 7-8 Desember. Pengunjung yang datang bersama keluarga bisa menikmati River Safari yang pada 16 November sampai 31 Desember akan menampilkan Disney Tsum Tsum. Pada periode yang sama, Jurong Bird Park akan menampilkan bintang tamu baru, Elang Filipina, satwa unik dan langka.

Gardens by the Bay juga akan mempercantik diri menyambut perayaan Natal, dihias dengan tanaman poinsettia sampai dibalur cahaya lampu luminar dari Italia. Untuk menutup 2019, tidak ada yang lebih menakjubkan selain menyaksikan detik-detik peralihan tahun di Singapura, baik di Marina Bay maupun Clarke Quay.

Untuk pengalaman fine dining berkelas, jangan lewatkan dua restoran bergaya Prancis, Odette dan Les Amis, yang baru saja mendapat bintang Michelin ketiga. Ini pertama kalinya ada restoran di Singapura meraih tiga bintang dari penghargaan tertinggi kuliner dunia itu. Singapura memiliki lima restoran bertitel dua bintang Michelin dan 37 restauran dengan satu bintang.

Menikmati semua pengalaman itu belum lengkap tanpa fashion yang mendukung. Lisa Von Tang, brand dari desainer ternama Singapura, baru saja meluncurkan koleksi Spring Summer 20 bertema “Fast Love, Slow Living” dengan rancangan adibusana yang mampu menampilkan sosok berenergi (exuberrance) namun penuh ketenangan (zen). LVT pada November 2019 akan membuka gerai di departure hall Terminal 3 Bandara Changi.

Demikian sejumlah pengalaman yang bisa pengunjung nikmati di Singapura selama dua bulan mendatang.

Untuk informasi lebih lengkap, berikut kami lampirkan:

Q4 Singapore Insider untuk informasi lengkap mengenai acara-acara menarik yang siap menyemarakkan kunjungan akhir tahun anda ke Singapura.  

Michelin Guide Singapore 2019 untuk rangkuman pilihan restoran berbintang dalam daftar MICHELIN Guide 2019.