Detak-Palembang.com JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan Galaxy A10s yang siap untuk nge-livedengan teknologi yang telah ditingkatkan serta memberikan kombinasi fitur dan valueyang cocok menjadi andalan generasiLive Indonesia. Galaxy A10s menghadirkan dual camera13+2 MP dengan kemampuan Live Focus yang membuat hasil konten Livelebih epik, teknologi fingerprint scanneruntuk kenyamanan mobilepengguna, hingga all day battery4.000 mAh yang ditawarkan dengan harga menarik sebesar Rp. 1.899.000.

68% dari konsumen Indonesia saat ini mencari informasi mengenai smartphoneyang akan dibeli melalui perangkat mobilesecara online, dimana pencarian dengan kata kunci “smartphoneterjangkau” meningkat hingga 2 kali lipat dari sebelumnya[1]. Hal tersebut menandakan minat konsumen yang masih mengacu pada harga smartphoneyang terjangkau namun tetap memiliki fitur unggulan yang dapat membantu aktivitas keseharian mereka. 

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara livemelalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphonemenawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. “Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s dengan harga Rp. 1.899.000,- hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual cameradengan kemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanneryang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasilive.”

Fitur Kamera dan Baterai Jadi Andalan Nge-Live

Galaxy A10s dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik dikelasnya seperti dual camera13+2 MP dengan kemampuan Live Focus untuk mendukung konten kreasi yang lebih menarik. Pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto yang lebih epik dan otentik dengan hanya mengatur hasil Bokeh pada jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video liveataupun vlogsemakin terang dan tajam. 

Selain itu, untuk pertama kalinya varian Galaxy A10s menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scannerserta face recognitionyang semakin memberikan pengalaman mobilelebih nyaman seiring dengan privasi pengguna yang semakin terjaga. Serta kemampuan baterai yang tahan lama dengan all day battery4.000 mAh yang mampu menemani aktivitas nge-liveseharian penuh.

AR Sticker Bikin Konten LiveLebih Menyenangkan

Untuk menambah kreasi konten live yang menarik, Galaxy A10s juga didukung dengan fitur lainnya seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filtermaupun pilihan stickerkekinian yang semakin membuat konten livemenjadi lebih hidup dan berwarna. 

Menonton Konten Lebih Mantap dengan Infinity-V Display dan Dolby Atmos

Bagi mereka yang suka menikmati live streamingvideo maupun musik, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+ serta kemampuan audio Dolby Atmos[2]yang membuat suara yang dihasilkan semakin mengagumkan dan meningkatkan kualitas entertainmentpengguna.

Galaxy A10s dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi liveuntuk menikmati beragam fitur serba guna yang ditawarkan dengan harga sejutaan. Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaituMerah, Hijau, dan Hitam.