Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Walikota Palembang, Harnojoyo menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji  Anggota    DPRD Kota Palembang Masa Jabatan 2019-2024” di Gedung DPRD Jalan Gubernur H Bastari, Senin (30/09).

Harnojoyo mengajak anggota dewan terpilih yang baru saja mengucapkan sumpah/janji untuk bekerjasama membuat keputusan yang saling menguntung, yang pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palembang.

“Ucapan terima kasih saya kepada anggota dewan lama yang tidak lagi duduk sebagai anggota dewan periode 2019 – 2024. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga kesuksesan dan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Harnojoyo.

Ditempat yang sama, Ketua Sementar DPRD Kota Palembang periode 2019 – 2024 Zainal mengatakan sesegera mungkin untuk membentuk pimpinan dewan yang definitip. 

“Dengan terbentuknya pimpinan dewan maka pimpinan akan membuat Tata Tertib dan Kode Etik. Kemudian langsung membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) agar segera dapat bekerja,” tutupnya.