Detak-Palembang.com PALEMBANG – Di tengah  agendanya yang padat Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Mawardi Yahyah  menerima kunjungan para  peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sekso TNI TA 2019 yang diterimanya di ruang Rapat Bina Praja, Pemprov. Sumsel, Kamis (22/8).

Dikesempatan tersebut Wagub H. Mawardi Yahya  mengucapkan selamat datang  dan terimakasih untuk seluruh peserta KKND Pasis Dikreg 46 Sekso TNI TA 2019 yang telah  selesai menyusun Executive Summary    yang diharapkan dapat menjadi data yang berharga dalam mempercepat proses  pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya berharap seluruh peserta KKND Pasis Dikreg 46 Sekso TNI TA 2019 dapat membantu  suksesnya Visi dan Misi  Gubernur dan Wakil Gubernur  dalam membangunan Sumatera Selatan,” tegas Mawardi.

Wagub H. Mawardi Yahya juga berharap pada peserta KKDN mendapatkan pengalaman yang  bermanfaat selama  KKNB di di Provinsi Sumatera Selatan.

“Jadikan apa yang bapak-bapak lalalui selama masa KKN sebagai kenangan terindah. Sekaligus dapat disampaikan kepada saudara-kita yang tinggal di luar Sumsel terkait dengan kondisi wilayah Sumsel saat ini yang tetap aman dan kondusif,” tandas Wagub.