Detak-Palembang.com PALEMBANG -Tidak mengerti apa yang terlintas di pikiran Handayani (35), warga Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. Ibu anak satu ini, tega membakar suaminya sendiri, Jimi (35) Selasa,(27/8/2019).

Korban nyaris meninggal karena mengalami luka bakar 75 persen. Namun beruntung kejadian tersebut cepat diketahui warga, dan korban langsung dilarikan ke RSUD Bari Palembang, guna mendapatkan perawatan intesif, sekitar pukul 06.30 WIB. Anehnya sampai sekarang belum diketahui alasan apa membuat si istri tega melakukan perbuatan tersebut.

Saat didatangi KE RSUD menurut keterangan adik bungsu korban, Fransiska (22), mengaku dirinya tidak mengetahui penyebab korban dibakar oleh istrinya.

“Saya tidak tau masalahnya, pagi tadi kami dapat kabar kak Jimi sudah dalam keadaan terbakar dan dibawa warga ke rumah sakit,” ungkapnya, ditemui di RSUD Bari Palembang.

Sekarang pun pelaku alias istri kakaknya tersebut masih berada di rumah. Bahkan berlaga seakan akan tidak ada masalah apapun atau memiliki niat menjenguk suaminya di rumah sakit.

“Kata warga, kakak saya disiramnya dengan bensin, lalu dibakarnya pakai korek api gas,” katanya.

Untuk mengetahui motif pelaku saat ditanya adik korban yang lainnya, Serli (29), juga tidak mengetahui penyebab iparnya sampai tega membakar tubuh kakaknya.

“Kami tidak serumah, jadi tidak tau masalahnya. Selama ini kakak saya juga tidak pernah cerita kalau ada masalah dengan istrinya. Kakak saya sehari-hari bekerja sebagai petani,” jelasnya.(molem)