Detak-Palembang.com PALEMBANG – Mushollah di Halaman Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diharapkan memiliki daya tarik bagi warga untuk beribadah sekaligus untuk swafoto. 

Demikian diutarakan Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushollah DPMPTSP, Jumat (2/8). Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan mushollah DPMPTSP juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD Kota Palembang. 

“Diharapkan nantinya mushollah DPMPTSP ini memiliki arsitektur tersendiri sehingga tak hanya untuk beribadah, namun juga memiliki daya tarik bagi para investor dan masyarakat untuk selfie (swafoto) sembari mengurus perizinan,” ujar Dewa. 

Dirinya mengaku berbahagia dengan dimulainya pembangunan mushollah tersebut. Dirinya berharap, nantinya mushollah tersebut dapat menjadi pengingat waktu bagi seluruh aktivitas di DPMPTSP. Oleh karena itu dirinya meminta agar mushollah nantinya dapat terkoneksi dengan seluruh ruang pelayanan di dinas yang lokasinya berada di Jakabaring tersebut. 

“Dengan dilakukannya pembangunan mushollah ini, mari kita tingkatkan kadar iman dan takwa, sekaligus meningkatkan soliditas antar sesama pegawai,” pungkasnya.