Pelatih SFC Kas Hartadi saat berdiskusi dengan anak asuhnya

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pemain belakang Sriwijaya FC Bruno Casimir dipastikan tenangnya tidak lagi bisa digunakan membuat Laskar Wong Kito harus mencarikan pengganti.

Kendati Bruno memang kerap menjadi pemain andalan di lini belakang, Tercatat selama memasuki pekan ke-10, Bruno telah delapan kali nangkring di starting eleven.

Namun dengan hengkang Bruno otomatis Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi harus memutar otak memilih pemain yang cocok untuk berduet dengan Ambrizal di Lini Belakang, saat bersua dengan Aceh Babel United FC Pada Rabu (14/8/2019) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

“Sebenarnya dengan mundurnya Bruno,  bagi saya tidak masalah, Karena kita masih ada pemain lokal lain yang bisa dimaksimalkan seperti Rahmad Juliandri, M. Hamdan Zamzani dan Aditya,”katanya Kas Hartadi menyebutkan beberapa pemain penggantinya Bruno

Namun siapa yang bakal menggantikan eks Persita Tanggerang tersebut?, kemungkinan besar kandidat terkuat  saat ini tertuju pada sosok Rahmad Juliandri, pemain asal Muara Enim ini memiliki modal yang baik ketika dirinya  beberapa kali dipercaya menggantikan Bruno mengawal lini belakang. 

Tak hanya itu Rahmad pun diketahui telah dua kali terpilih menjadi pemain inti, maka apabila ia dipercaya mendapatkan mandat ini,  pemain yang pernah memperkuat tim Persebaya Surabaya ini mengaku siap, apalagi ini menjadi kesempatan bagus untuk dirinya menambah jam terbang.

“Ya, kalau saya diberi kesempatan sama coach, Insya Allah saya siap 100 persen,”  ucapnya

Sementara itu saat ini Sriwijaya FC menjadi pemimpin klasemen Grup Barat, namun hal itu bukanlah hasil final,  mengingat posisi poin antara PSMS Medan dan Persiraja sangat tipis.

Untuk itu melawan Babel United dirinya meminta doa kepada masyarakat Sumsel agar timnya mampu meraup poin penuh di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 2019 ini. 

“Ya, ini pekan terakhir putaran pertama dan main di kandang sendiri. Kita akan berusaha untuk mengamankan tiga poin,”pungkasnya.(molem)