Detak-Palembang.com PALEMBANG – Untuk memuaskan pengguna jaringan telekomunikasi Indosat IM3 Ooredo telah mengeluarkan produk baru dengan nama New Freedom im3 untuk kartu perdana. Produk yang sudah di rilis sejak April 2019 lalu ini memiliki kelebihan yang lebih dari produk terdahulunya Yellow dan Unlimited, yaitu Combo internetan dan nelpon, kuota hingga 60 giga dan nelpon ke semua operator.

Selain mendapat kuota internet, paket baru ini juga menawarkan pulsa telepon gratis ke semua operator
Paket New Freedom ini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp 25.000 dengan total kuota mulai 4GB, Rp 70.000 untuk kuota 20GB, hingga kuota 60GB dengan harga Rp 150.000.

Digelar di The Zuri Hotel, Transmart Palembang, 22 Agustus 2019. Hadir sejumlah pemilik outlet dari berbagai wilayah di kota Palembang dan beberapa kabupaten terdekat. Selain di kota Palembang, acara gathering diadakan di Bali dan Bogor.

Dalam sambutannya Erik Danari mengharapkan kepada semua outlet untuk lebih aktif dan lebih semangat dalam penjualan produk im3, karena ada cashback yang menguntungkan bagi outlet dalam penjualan.
Memahami kebutuhan komunikasi pengguna, Kami meluncurkan paket 60GB yang juga termasuk nelpon bebas ke semua operator. Tidak hanya membantu pengguna Indosat tapi juga menunjukkan bagaimana kualitas.
Melalui program ini, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan lebih dengan berlangganan layanan tambahan VAS (Value Added Services) dan konten digital dengan berbagai pilihan, seperti konten islami, film, musik, games, maupun konten khusus bagi perempuan.
Area Palembang merupakan area yang istimewa karena memberikan kuota hingga 60 giga byte. Sampai ke seluruh pelosok Indosat IM3 sudah 4G dengan jaringan BTS 259, dan new covered, seperti Muara Telang, dan paling ujung di Mekar Jaya. 19386 Site di seluruh Indonesia.