Detak-Palembang.com BALI – Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP)  Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Azandri menuturkan bahwa DPC PDIP Musi Rawas siap mensukseskan seluruh agenda Kongres V PDIPtahun 2019 Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Balipada tanggal 8-10 Agustus 2019, Senin (5/8/2019).

Azandri yang juga merupakan anggota legislator Musi Rawas menjelaskan, agenda utama Kongres V yang berlangsung di Inna Grand Bali Beach adalah mengukuhkan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum periode 2015-2020.

Dalam menyukseskan perhelatan akbar tersebut, Azandri menyampaikan PDIP Musi Rawas mengutus segenap kepengurusan DPC PDIP Musi Rawas periode 2019 – 2024 dan juga memberangkatkan pengurus di empat belas PAC dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas

“Utusan DPC PDIP Musi Rawas siap membahas berbagai agenda prioritas partai terutama dalam rangka memantabkan PDIP sebagai partai pelopor,”. Kata Legislator yang telah terpilih tiga kali berturut-turut tersebut

Menurut Legislator muda tersebut, DPC PDIP Musi Rawas siap menyukseskan agenda Kongres V PDIP Tahun 2019.

“PDIP Musi Rawasakan mendukung penuh semua agenda kongres dan juga mendukung penetapan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum DPP PDIP periode 2019-2024,”.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC PDIP Musi Rawas ini berharap bagi segenap kader PDIP khususnya kader PDIP Musi Rawas yang hadir pada Kongres V di Bali agara dapat mengikuti setiap rangkaian proses kegiatan selama Kongres berlangsung.

“Untuk itu, kita harapkan semua kader yang hadir dapat belajar dan memetik ilmu dalam tiap proses penyelenggaraan Kongres, sehingga pada gilirannya dapat diimplementasikan pada saat pulang nanti” .

Dikatakan, dalam Kongres V DPP PDIP tahun 2019 juga akan dilakukan penyusunan program kerja dan sikap politik partai untuk kepentingan bangsa dan negara guna terwujudnya kesejahteraan rakyat.