Detak-Palembang.com PALEMBANG -Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC, pasalnya Centre bek Sriwijaya FC Bruno Casimir dinyatakan mundur dari Sriwijaya FC usai laga melawan Blitar Bandung United, Senin (5/8/2019) kemarin.

Hal tersebut di benarkan oleh Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin, Hendri mengungkapkan alasan hengkangnya pemain Naturalisasi Kamerun tersebut karena ia menganggap dirinya belum bisa menyatu dalam tim.

“Iya benar,  Bruno mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal,” ujarnya, saat di konformasi Selasa (6/8/2019) sore.

Sementara itu Hendri sendiri enggan berkomentar banyak terkait hal ini,  ia menghargai keputusan Bruno, dan medoakan terbaik untuk eks Persita Tanggerang ini. 

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Bruno selama ini. Keputusannya untuk mundur telah disampaikan ke Manajemen, dan kita hormati.

Disisi lain mundurnya Bruno memang terdengar sangat tiba-tiba banyak yang menduga kepergian Bruno dari Laskar Wong Kito karena ia merasa bersalah atas gagalnya Sriwijaya FC meraup poin penuh di Kandang Bandung United. 

Seperti diketahaui Bruno melakukan kesalahan handballsaat berada di mistar gawang yang berbuah tendangan pinalti dari Rezam Baskoro di akhir injurytime.(molem)