Detak-Palembang.com PALEMBANG – Warga Ogan Komering Ilir (OKI) Eva Susanti (40) meninggal di tempat setelah terlindas Bus Damri saat hendak berbelanja di Jalan KH Bastari terminal pasar induk Senin,(26/8/2019)

Alhasil mayat langsung dibawah ke instalasi jenazah di RSUD Palembang BARI. Almarhum sudah terlihat terbujur kaku saat ditemui petugas kamar mayat membenarkan korban kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.10 WIB.

“Iya korban ditabrak tadi itu sekitar pukul 14.10 WIB yang ada di dalam,”kata petugas kamar mayat RSUD Palembang

Setelah tidak lama pihak keluarga korban ramai berdatangan ke RSUD Palembang BARI. Salah satu bernama Eniastuti mengatakan, yang meninggal adalah adiknya.

“Saya dapat kabar katanya adik saya ditabrak mobil dan langsung kesini,”ucap ibu parubaya itu

Dari dialah bercerita korban tinggal di Selapan datang ke kawasan pasar buah untuk berbelanja. Dia biasa berbelanja sendiri. Mendengar kabar itu dia bersama keluarga lain yang tinggal di Palembang langsung datang ke RSUD Palembang BARI.

“Ada saksi bilang dia itu jalan mau menyeberang. Tidak lama ada bus yang menabraknya,”ucapnya terseduh-teseduh hingga tidak bisa lagi diajak bicara

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Polresta Palembang Iptu Bambang membenarkan kejadian itu. Bahkan sekarang pihaknya sudah mengamankan sopir Damri bernama Irfan Arisdian (36). “Benar sopir sudah kita amankan sekarang mash kita mintai keterangan,”ucapnya

Dilanjutkannya kronologis sama seperti diceritakan kakak almarhum. Korban tengah menyeberang di lokasi tiba tiba bus damri dengan nopol BG-7422-A0 dengan nomor lambung 6008. “Kita masih mendalami apa bila terbukti kelalaian sopir hingga menyebabkan meninggalnya seseorang tentunya akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya.(molem)