Detak-Palembang.com – PALEMBANG – Pada laga pekan keenam Liga 2 Sriwijaya FC berhasil memuncaki klasemen sementara wilayah barat.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, sangat senang karena torehan anak asuhnya bisa melesat kepuncak. Terlebih lagi mendapatkan tiga poin di laga sebelumnya sudah menjadi targetnya.

Lantaran berhasil mencuri poin dari Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019). Alhasil, mampu kembali merajai puncak klasemen grup barat dengan perolehan 13 poin dan menggeser Persita Tangerang yang masih dengan 12 poin di lima kali pertandingan.

“Kita akan terus usahakan agar tim tetap bermain konsisten. Bagi kita menang di setiap pertandingan mutlak,”ucap Kas Hartadi saat di hubungi Jumat,(19/7)

Disisi lain kemenangan SFC mendapatkan kucuran bonus dari manajemen. Hal itu dikatakan Manajer SFC Hendri Zainuddin ia memastikan bahwa bonus kemenangan away akan cair sebelum menghadapi laga away selanjutnya lawan PSPS Riau. Bahkan ia menjanjikan bonus tambahan untuk Ambrizal cs.

“Ada tambahan dari saya (di luar dari bonus rutin menang away), tadi janji Rp500 ribu dengan mencetak tiga gol, tapi ini hanya satu gol, jadi hanya separuh (Rp250ribu),” ungkap Hendri.(molem)