Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kegiatan gotong royong terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan terus diupayakan untuk ditingkatkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan di kawasan permukiman penduduk, perkantoran, pasar tradisional dan tempat lainnya yang telah berjalan dengan baik setiap akhir pekan sejak dua tahun terakhir perlu ditingkatkan karena manfaatnya sangat besar.Selain dapat menciptakan lingkungan bersih juga mempererat tali silaturahim antarmasyarakat dan jajaran pemkot.

Pemkot Palembang berupaya terus memotivasi semua pihak dan lapisan masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan pemukiman dan tempat lainnya agar selalu bersih, indah, dan nyaman sebagai tempat tinggal serta melakukan berbagai aktivitas.

Walikota Palembang H. Harnojoyo memimpin langsung Kegiatan Gotong Royong Pemerintah Kota Palembang membersihkan saluran air di sekitar Jalan Talang Karet, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu Dua, Minggu, 14 Juli 2019.

Pemerintah Kota Palembang melaksanakan kegiatan rutin mingguan Gotong Royong yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palembang. Minggu, 14 Juli 2019 Gotong royong di lakukan sepanjang Jalan Gubernur H. Bastari Kecamatan Jakabaring Palembang.