Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bermain di Liga 2 musim ini hingga pekan ke delapan ternyata tidak membuat Laskar Wong Kito melempem. Bahkan di putaran kedua Sriwijaya FC bakal jor-joran dalam bursa transfer perekrutan pemain.

Eks salah satu klub raksasa Liga 1 ini dikabarkan setidaknya bakal mendatangkan enam pemain berlabel Liga 1. Sepertinya Laskar Wong Kito akan mengembalikan lagi kekuatan maksimalkan hingga statusnya sebagai tim elit dari Andalas julukan klub asal pulau Sumatera.

Saat dikonfirmasi manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengatakan penambahan pemain menjelang putaran kedua kompetisi demi menambah kekuatan timnya. 

Artinya, sebanyak 22 pemain yang ada saat ini bakal dipertahankan. Tidak ada pemain yang dilepas satu pun karena manajemen cukup puas dengan performa mereka. 

“Jadi rencananya ada 5-7 pemain dari Liga 1 yang kami bidik untuk menambah kekuatan Sriwijaya FC di putaran kedua nanti,” ucap Hendri Zainuddin.

Sayangnya, Hendri masih belum bersedia membuka identitas pemain yang jadi bidikan manajemen. Wakil Direktur Utama (Wadirut) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini hanya mengatakan bahwa nama-nama incaran sesuai dengan rekomendasi dari pelatih.

“Yang pasti kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain dan klub pemiliki yang bersangkutan dengan opsi peminjaman,”katanya Selasa,(30/7)

Namun pelatih Laskar Wong Kito membuka kepada publik dia ingin sekali diputaran kedua menambah amunisi anyar di posisi gelandang serang, striker, dan juga bek.

Hal itu untuk menambah daya gedor di putaran kedua agar target juara Liga 2 2019 terwujud. Tentunya demi kembali lagi mengembalikan kejayaan sebagai salah satu klub raksasa di tanah air yang berlaga di Liga 1. Tentunya hal itu untuk mengembalikan senyuman para fans Laskar Wong Kito di Palembang. (molem)