Detak – Palembang.com PALEMBANG – Aparat kepolisian Sat Reskrim Polresta Palembang ternyata masih terus berkerja mengungkap tabir kasus meninggalnya siswa di SMA Taruna.

Berdasarkan pantauan Detak-Palembang.com hingga berita ini diterbitkan Minggu,(14/7) pukul 18.30 WIB masih banyak saksi-saksi yang diperiksa tim penyidik.

Hal itu tentunya sangat wajar karena kasus menjadi berita yang sangat di perhatikan masyarakat. Lantaran
berdasarkan hasil pemeriksaan dilakukan tim dokter RS Bhayangkara Palembang jelas almarhum Delwyn Berli Juliandro meninggal disebabkan adanya tindakan kekerasan.

“Banyak sekali yang sudah kami periksa terkait yang berhubungan dengan kasus ini. Artinya kami masih terus melakukan penyidikan terlebih dahulu,”kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara saat dibincangi wartawan di meja kerjanya Minggu,(14/7).

Dilanjutkannya ia telah memeriksa semua guru pembimbing SMA Taruna serta seluruh siswa dan siswi yang juga ikut proses penerimaan masa orientasi siswa atau MOS. “Banyak yang kita periksa jadi jumlah saksi tidak bisa saya katakan pastinya berapa,”ucapnya lagi

Saat ditanya dari hasil pemeriksaan hingga mulai masuknya laporan keluarga korban ke sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Palembang apakah sudah ada saksi menjadi tersangka? Kompol Yon belum bisa mengaku belum bisa membeberkan kepada publik sebelum proses penyidikan rampung.

“Dari awal laporan masuk sudah kami tindak lanjutin. Tapi untuk status tersangka saya belum bisa katakan sebelum kasus kita gelar,”pungkasnya

(molem)