Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M. Si., beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jalan. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Senin (8/7/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk pertama kali sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara yang telah melaksanakan tugas selanjutnya di Jakarta.

Saat melakukan kunjungan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli didampingi Irwasda Sumsel, Dir Intelkam, Karorena Polda Sumsel dan Dansat Brimob Sumsel.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc, M. Tr (Han)., Perwira Staf Ahli Pangdam, Aspers Kasdam II/Swj, Perwira LO AL dan LO AU, Kainfolahtadam II/Swj serta Kapendam II/Swj.

Dalam kunjungan silaturahmi, Irjen Pol Firli berharap terjadi hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta Sinergitas dan suasana yang kondusif di wilayah Sumsel.

Sementara itu, Pangam II/Swj Mayjen TNI Irwan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Pol Firly dan rombongan atas kunjungan tersebut.

“Semoga melalui kunjungan ini Sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumsel,” ujar Pangdam.

Pada akhir kunjungan, antara Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Swj bersama kedua jajaran perwira Polda Sumsel dan Kodam II/Swj melaksanakan sesi foto bersama.