Detak – Palembang.com PALEMBANG –
Hati orang tua mana yang tidak hancur, ketika mendapati kabar anaknya yang Sekolah di SMA Taruna Indonesia, tiba-tiba meninggal dunia secara mendadak.

Sang ibu bernama Berce (41) ‘shock’ saat mendapati anaknya, Wyn (14) terbujur kaku di RS Myria Palembang, Sabtu (13/7) pukul 04.00 WIB.

Kejadian ini sendiri, akhirnya dilaporkan orang tua korban secara resmi di SPKT Polresta Palembang untuk pengusutan lebih lanjut.

“Awalnya saya mendapat kabar dari Kepala Sekolah SMA Taruna Indonesia, bahwa anak saya meninggal di RS Myria. Lalu, saya cek ke rumah sakit, ternyata benar, anak saya sudah meninggal dunia. Anehnya, di lutut kiri anak saya itu terdapat luka memar,” ujar warga Tulung Selapan Ilir RT 16 RW 08 Kelurahan Tulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, kepada petugas piket.

Sementara, Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar A Sukmana didampingi Kasubag Humas, Iptu Tohirin membenarkan adanya kejadian tersebut dan kini masih dalam olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Begitu mendapat laporan korban, kita langsung lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kini kita masih kumpulkan keterangan-keterangan dan bukti-bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (molem)