Detak – Palembang.com PALEMBANG – Mendengar kabar ada lagi salah satu korban SMA Taruna meninggal Kapolda Sumsel Irjen Firli berjanji menangani kasus tersebut.

“Iya saya tau semalam korban yang di rawat rumah sakit itu meninggal ya. Tentunya segera akan kita tindak lanjuti,”kata Kapolda Sumsel Irjen Firli kepada wartawan saat dijumpai di event Karnaval Kebhinekaan pelataran BKB Sabtu,(20/7).

Dilanjutkannya sebenarnya aparat sudah mendapatkan laporan dari korban. Pihaknya sendiri pun telah melakukan proses penyelidikan. Lantaran kasus ini sebelumnya sudah menangkap pelaku penganiayaan meninggalnya Dewin Berli Juliandro (14) calon siswa SMA Taruna.

Bahkan sekaligus juga telah menetapkan dan menangkap tersangka seorang pembina SMA Taruna bernama Oby Prisman (24) di lobi Polresta Senin, (15/7) pukul 17.33 WIB didepan awak media saat menggelar jumpa press secara resmi.

“Tentunya kita tetap kejar siapa pelakunya. Namun kita harus mengumpulkan dulu beberapa alat bukti lain. Kita akan dalami lagi siapa pelakunya,”pungkasnya.

Dari tanggapan orang nomor satu di kepolisian Sumsel ini, sepertinya jelas polisi tidak mau gegabah memproses kasus tanpa alat bukti. Lantaran meskipun pelaku penganiayaan SMA Taruna yang sebelumnya sudah tertangkap tidak langsung memutuskan pelaku itu juga yang menyebabkan alhamdulilah Wiko Jerianda (14) meninggal.

Wiko meninggal diduga menjadi korban atas kekerasan saat menjalani Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA Taruna Indonesia Palembang. (molem)