Detak-Palembang.Com PALEMBANG РPada hari pertama masuk sekolah, terutama  bagi anak yang pertama kali bersekolah menjadi momen bagi orang tua untuk mengantar atau menjaga agar anak mau dan nyaman mengikuti proses belajar-mengajar.

Begitu juga yang dialami oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda (Finda) tidak mau melewatkan untuk mengantar serta menunggu anaknya mengikuti proses belajar untuk pertama kalinya 

“Hari ini hari pertama sekolah, saya Wakil Walikota juga seorang ibu, tidak mau melewatkan momen spesial untuk turut mengantarkan anak sekolah untuk pertama kalinya,” ungkap Finda, Senin (15/07).

Ia dengan sengaja menghantar anak bersekolah untuk pertama kali, serta menitipkan anak kepada guru. Finda berharap anak-anak yang sudah memasuki masa sekolah, betul-betul menikmati masa sekolahnya dengan indah.

“Kepada anak-anak saya minta untuk belajar dengan baik. Sebagai orang tua saya hanya berdoa semoga dapat mendapat ilmu dari Allah melalui guru,” doanya kepada anak-anak.

Seperti orang tua lainnya, Finda menyampaikan setelah menitipkan anak kepada guru, ia tidak buru-buru pulang tetapi menunggu sekitar 10 menit. Setelah terlihat anaknya berani ditinggal, Finda baru beranjak untuk melakukan kegiatannya sebagai Wakil Walikota.