Detak – Palembang.com PALEMBANG – klub Sriwijaya FC di kabarkan tengah merombak empat Direktur di tubuh perusahan pengelola PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM).

Direktur Utama (Dirut) PT SOM Asfan Fikri Sanaf mengatakan, itu dilakukan atas dasar keputusan Rapat Umum Pemegang Usaha Luar Biasa (RUPS LUB) dilaksankan pada hari Rabu (10/7) kantor gedung Bank SumselBabel Jakabaring, menghasilkan beberapa keputusan.

“Yah, dari hasil keputusan RUPSLub, ada empat Direktur yang kita lakukan perubahan dan juga tahun ini kita juga ada penambahan posisi di wakil direktur,”kata Asfan saat dihubungi Kamis,(11/7).

Dilanjutkannya, adapun beberapa posisi yang mengalami perubahan yakni Direktur Keuangan yang semula diisi Janiersyah Hasan kini digantikan Lutfi Zen.

Direktur Marketing yang semula diisi Nirmala Dewi, kini digantikan Pahri Azhari. Direktur Teknik Muchendi Marzahreki kini digantikan Indrayadi, dan Direktur Kompetisi Augie Bunyamin kini digantikan Irwansyah.

“Komisaris masih dipegang Bapak Bakti Setiawan. Untuk posisi Direktur Utama juga tidak mengalami perubahan, yakni saya sendiri. Nanti saya juga akan dibantu Wakil Direktur Utama pak Hendri Zainuddin,” terangnya.

Dari hasil RUPS LUB juga menghasilkan keputusan yakni dibentuknya posisi baru yakni tiga posisi wakil direktur. Yakni diangkatnya posisi wakil Direktur Marketing yang diisi Johan safri dan Noverian Aditya. Wakil Direktur Teknik yang diisi Jamaludin. Dan untuk Wakil Direktur Kompetisi diisi Azwar Mukti.

“Ya posisi kita sekarang cukup menggembirakan, meskipun baru empat pertandingan. Kedepan ini akan kita terus pertahankan. Setelah ditunjuknya dewan Direksi yang lengkap tentu harapan kita perusahan bisa lebih fokus lagi di masing-masing bidang menjalankan pekerjaan,” terangnya.

“Kita tahu kalau selama ini, hampir semua Dirut sekarang di berada di Jakarta, kitapun kekurangan tenaga. Jadi sekarang lebih lengkap, dan kita siap gas pool terutama kita dalam menghimpun dana-dana dari sponsor-sponsor untuk kebutuhan tim,” tambahnya. (molem)