Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kepala Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) Kolonel Chk Mukholid mengungkapkan siap bekerjasama mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang. 

Hal ini diungkapkan Mukholid saat bersilaturahmi dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Selasa (9/7) di Rumah Dinas Walikota Palembang.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi dan membahas beberapa program, intinya kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan siap mensukseskan program-programnya,” ungkap Mukholid.

Mukholid mengatakan, beberapa program yang akan disupportnyo seperti kerjasama dalam pelaksanaan gotong royong, Sholat Subuh berjamaah pengembangan lingkungan, serta pembinaan pemuda di Kota Palembang. 

“Kami tahu program-program Pemkot Palembang sangat-sangat bagus, apalagi gotong royong dan subuh berjamaah, kami siap bergabung, karena program ini sangat positif,” ujarnya.

Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) sendiri mempunyai tugas pokok sebagai penegakan hukum di lingkungan TNI. 

Sementara Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Aditutor Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) ini. 

“Ini sangat positif, membangun ikatan silaturrahmi antara Pemerintah dan TNI, kami sangat berterimakasih atas supportnya,” ujarnya.