Detak-Palembang.com KALTEN – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Menjadi Keseriusan Danramil dan Kades Jimbung, Kemanungalan TNI dengan Rakyat akan terwujud pada TMMD Reguler 105 Tahun 2019 di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten dengan cara membangun sinergitas antara Pemerintah dengan TNI serta Unsur Terkait dengan serius, Sabtu (29/06/19).

Hal itu yang mendasari Kapten Czi Rusmani Danramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten bersama dengan Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung dengan serius mengerahkan seluruh kemampuanya masing masing agara TMMD terlaksana dengan baik.

Pertemuan yang dilakukan Danramil dengan Kades di Kantor Desa Jimbung guna membahas segala persiapan yang harus dilakukan menjelang di bukanya TMMD Reg 105 bulan Juli mendatang.

Pada kesempatan itu Danramil mengajak Kades untuk bersama sama merangkul seluruh komponen mulai dari tokoh agama, tokoh masyrakat dan tokoh pemuda serta relawan untuk menyiapkan upacara pembukaan TMMD agar terlaksana dengan baik dan semeriah mungkin.

Menurut Kades pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Pariswisata Kabupaten Klaten , untuk dapatnya menampilkan budaya daerah kabupaten klaten agar dapat diketahui oleh peserta maupun tamu undangan yang hadir pada upacara pembukaan.

Danramilpun juga akan mengerahkan seluruh prajurit di Koramilnya dan Kodim Klaten untuk membantu menyiapkan lapangan maupun route yang akan dilalui oleh rombongan  dari Provinsi Jawa Tengah.