Detak-Palembang.com PALEMBANG – Jalan Karim Kadir Kecamatan Gandus dimulai pengerjaan perbaikannya, dan akan selesai paing lambat 180 hari kalender. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau perbaikan jalan Karim Kadir, Rabu (19/6/2019). 

“Sudah dimulai pengerjaan fisiknya, perbaikan jalan maupun drainase di Karim Kadir ini, anggarannya sebesar 12 Milyar rupiah dari APBD Kota Palembang,” ungkap Fitri.

Fitri megatakan, total panjang jalan karim kadir yang diperbaiki sepanjang 2 km. 

“Untuk jalannya 2 km, sedangkan drainase 500 meter, mudah-mudahan selesai sesuai target kita,” kata Fitri. 

Fitri menambahkan, Pemerintah Kota Palembang akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan jalan rusak di Kota Palembang. 

“Insya Allah target kita tahun 2019 semua jalan rusak selesai diperbaiki, kita akan data secara rinci mana jalan kota, mana jalan provinsi dan mana jalan negara, untuk selanjutnya kita komunikasiam dengan bapak Gubernur,” katanya. 

Saat ini, lanjut Fitri, Pemerintah Kota Palembang telah menganggarkan 290 Milyar di tahun 2019 untuk perbaikan jalan. 

“Dengan angka segitu, kita masih membutuhkan dana tambahan sekitar 350 Milyar lagi agar semua jalan di Kota Palembang mulus, Alhamdulillah kemarin kita dapat bantuan dari Gubernur sebesar 86 Milyar, kita akan terus komunikasikan dengan pak Gubernur, agar permasalahan jalan ini benar-benar tuntas tahun ini,” pungkas Fitri.