Detak-Palembang.com SURABAYA – Kedekatan antara para pejabat TNI-AD bersama para Jurnalis di Surabaya, terlihat semakin kental.

Itu terlihat, ketika Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto dan Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, bertemu dengan para Jurnalis di Aula Makorem. Rabu, 27 Juni 2019 malam.

Meski berlangsung sangat sederhana, namun, keharmonisan dan rasa kekeluargaan terlihat dalam suasana pertemuan itu.

Danrem menjelaskan, kegiatan itu digelar guna meningkatkan sinergitas antara pihak TNI-AD, khususnya Satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya bersama Jurnalis di Jawa Timur, terlebih di Surabaya.

“Kita semua sering menggelar acara bersama dan berkomitmen untuk bersatu menangkal keberadaan hoax,” ujar Danrem.

Hoax, kata Kolonel Sudaryanto, dinilai sangat mengganggu kenyamanan dan kondusifitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Selama ini, sinergitas antara TNI dan para Jurnalis sangat baik. Dan kami sangat mengapresiasi kedekatan antara TNI dan Jurnalis yang merupakan mitra tugas kami,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh Pangdam, Danrem dan Kapendam, beberapa Perwira TNI-AD terlihat berkumpul di lokasi tersebut, termasuk diantaranya Dandim 0830/Surabaya Utara dan Dandim 0832/Surabaya Selatan.