Detak-Palembang.com SINGAPURA – Children’s Festival 2019 akan menghadirkan transformasi Supertree Grove di Gardens by the Bay Singapura. Menjadi karnaval penuh warna yang diisi dengan permainan dan kegiatan yang ramah keluarga, terinspirasi oleh Buzz, Woody, dan teman-temannya dalam petualangan Toy Story yang terbaru. 

Beberapa pengalaman yang bisa dinikmati oleh pengunjung festival adalah Star Adventurer, di mana para pengunjung muda dapat mengikuti balapan dengan menyetir sendiri mobilnya untuk mengisi ulang Buzz Lightyear; dan Bo Peep’s Adventure, kursus rintangan yang menyenangkan bagi anak-anak untuk menguji kecepatan, ketangkasan, dan daya tahan mereka. Juga akan ada stan permainan karnaval yang menampilkan Woody dan Jessie. Sebagai tambahan, Festival ini akan menampilkan lintasan lari marmer bertema Disney•Pixar Toy Story 4 pertama di Singapura.

Acara ini akan diakhiri dengan catatan ajaib berupa edisi khusus Disney•Pixar’s Toy Story 4 yang terinspirasi dari Garden Rhapsody, ‘signature light’ dan pertunjukan musik oleh Gardens by the Bay, untuk memukau pengunjung dengan pemandangan Supertrees yang indah.

DETAIL ACARA

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Juni – Minggu, 30 Juni 2019
  • Waktu: pukul 10:00 pagi – 9:00 malam waktu setempat (mengacu ke berbagai program untuk tanggal dan waktu)
  • Lokasi: Supertree Grove
  • Tiket Masuk: Gratis, kecuali dinyatakan lain.

TENTANG ACARA INI

Children’s Festival 2019 di Gardens by the Bay 2019 kembali diselenggarakan bersama dengan Pico sebagai mitra acara, sebagai perwujudan kolaborasi tiga tahun antara Singapore Tourism Board (STB) dan The Walt Disney Company Asia Tenggara (Disney) untuk memberikan pengalaman unik dan menyenangkan di tempat-tempat wisata dan kawasan Singapura, bertema seputar cerita dan karakter populer Disney. Disney•Pixar’s Toy Story 4 akan tayang di bioskop di Indonesia mulai pada Juni 2019.