Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membuka Bazar Ramadhan di Kecamatan Ilir Barat I tepatnya di Halaman Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Demang Lebar Daun, Selasa (28/5/2019).

Di dalam bazar ini dijual berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, gula, minyak, tepung terigu, daging, bawang, aneka kemplang Palembang, hingga gas elpigi yang dijual lebih murah dari harga pasaran. 

“Alhamdulillah ini bazar yang ke-10 yang kita buka selama bulan ramadhan,silahkan masyarakat manfaatkan untuk belanja disini, karena jelas harganya lebuh murah” Ungkap Fitri.

Masyarakat sangat antusias berbelanja di bazar tersebut.

“Saya sengaja datang dari rumah untuk beanja kesini, karena harganya lebih murah, tadi saya beli bawang putih 35 ribu, kalau di pasar bisa sampai 40 ribu, lalu beli minyak dan gula juga, terimakasih bu Fitri sudah menyediakan bazar murah” Ujar Ema (35) Warga Bukit Baru yang berbelanja di bazar ramadhan. 

Sementara itu, kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Hardayani mengatakan, bazar ramadhan yang digelar di IB I ini merupakan yang terakhir dilaksanakan di bulan ramadhan tahun ini. 

“Ini sudah yang ke sepuluh, atau yang terakhir, Alhamdulillah di 10 titik tang kita buka, respon masyarakat sangat tinggi, mudah-mudahan bisa membantu mereka” Katanya.