Detak-Palembang.com JAKARTA – Wawancara Khusus Live Streaming Program “Special Dialog” bersama Walikota Palembang H. Harnojoyo oleh Okezone.com PT. Media Nusantara Citra (MNC) di Ruang Redaksi Okezone.com Gedung MNC News Center TV Lantai 12 Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019 yang lalu.

Berada dilantai 12 ruang redaksi okezone.com, gedung MNC News center TV jalan Wahid Hasyim, Harnojoyo menjadi salah satu kepala daerah yang masuk dalam program kerja sama antara okezone.com dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) event besar awarding “sang pemimpin”. 

“Sang pemimpin adalah event besar yang di buat oleh okezone untuk awarding kepala daerah seluruh indonesia, guna menularkan energi fositif yang dapat diterapkan dalam kinerja,” kata Sales Group Head (SGH) okezone.com Dila Iskandar.

Dikatakan, Dila rangkaian dari awarding adalah mengundang satu persatu kepala daerah untuk talkshow di okezone “special dialog” di mana pembahasan mengenai program kerja dari setiap kepala daerah yang di unggulkan. “Palembang ini kan Subuh berjamaah sama gotong royongnya, siapa yang gak kenal,nah, hasil talkshow setiap kepala daerah ini nantinya akan di bawa langsung ke Kemenkominfo dan Kemendagri. Nanti pihak Kementrian Kominfo dan Kemendagri yang akan menilai,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H.Harnojoyo yang hadir dengan mengenakan kemeja garis vertikal lengan panjang kontras dengan jeans hitamnya, bercerita banyak tentang manfaat Subuh berjamaah dan gotong royong yang sudah digalakannya beberapa tahun lalu di Kota Palembang.

Harnojoyo, yang menjadi di urutan pertama dalam program “spesial dialog” tersebut juga dinilai orang yang kenyang dengan pengalaman, kaya inovasi terus bergerak untuk menghadapi tantangan-tantangan era global dan teknologi mendatang.

Dalam program yang ditayangkan secara live dengan durasi lebih kurang 25 menit, Harnojoyo berbagi cerita program kerjanya bersama Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota nya berkolaborasi menjalankan visi dan misi Palembang Emas Darussalam, mengembalikan kejayaan sungai di Kota Palembang dengan cara bergotong royong.