Detak-Palembang.com PALEMBANG– Polres Banyuasin menggelar acara Giat Bakti Sosial membagikan sebanyak 2000 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalur Lintas Timur Palembang – Jambi KM 45 tepatnya di depan Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai Banyuasin, Jumat (17/5) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin Ny. Sheba Pinem terjun langsung membagikan paket takjil kepada para pengemudi kendaraan roda dua dan empat yang melintas.

Pada kesempatan itu Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan serta menitipkan pesan untuk berhati-hati berkendara dan semoga selamat sampai tujuan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Pangakalan Balai Serta Personil Polres Banyuasin terutama Para Polwan dan Para Ibu Bhayangkari Polres Banyuasin .

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ibadah di bulan Ramadhan 1440 H dengan tema indahnya berbagi kepada sesama yaitu dengan cara memberikan takjil kepada para orang orang yang berpuasa terutama para pengendara /pengguna jalur lintas timur Palembang – Jambi Banyuasin.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.