Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Komandan Koramil (Danramil) 13/Kuta Alam Kapten Inf Mutrisno dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kuta Alam melaksanakan buka puasa bersama para tokoh se Kecamatan Kuta Alam di Taufik Copy Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu (22/05/19).

Danramil 13/Kuta Alam Kapten Inf Mutrisno mengatakan bahwa, momen buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat tetap khususnya di bulan Ramadhan guna meningkatkan lagi rasa kebersamaan antar sesama.

 “Buka puasa ini juga akan terjalin hubungan yang harmonis dan sinergi antara TNI dengan unsur pemerintah daerah, sehingga menjadi semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya dengan hal-hal yang bermanfaat, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga  bagi seluruh masyarakat.

 “Di bulan yang suci ini, mari kita raih ridho Allah S.W.T dengan melakukan kegiatan yang di ridhoi Allah, sehingga wilayah Kecamatan Kuta Alam selalu berada dalam lindungan Nya dan terhindar dari perpecahan,” ucap Kapten Inf Mutrisno.