Detak-Palembang.com PALEMBANG – Walikota Palembang H.Harnojoyo melalui melalui Asisten I Pemerintahan Kota Palembang Sulaiman Amin melakukan teleconference dengan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan Bupati dan Walikota se Sumsel, Kamis (18/4) di Lawang Jabo Coment Center (LJCC).

Sulaiman Amin didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Yakni, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang H. Yanurpan Yani, Kepala Kesbangpol Altur Febriansyah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang Alex Ferdinandus melaporkan hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 dan kondisi Kota Palembang usai pelaksanaan pemilu serentak, Rabu (17/4) kemarin.

“Pemilu di Kota Palembang berjalan dengan kondusif dan partisilasi pemilih masyarakatpun terlihat sangat antusias,” kata Sulaiaman, didepan layar kaca di ruang lantai II Pemkot Palembang tersebut.

Hanya saja, saat pemilihan berlangsung sedikit ada masalah, terkait suara suara yang kurang di beberapa Tempat Pemunggutan Suara (TPS).

Meski begitu, tidak menjadi masalah yang berarti dan langsung dapat diatasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Palembang juga terjadi kekurangan kertas surat suara dan sudah langsung dapat di atasi oleh KPU dengan mengambil surat suara yang ada di TPS lainnya dalam wilayah kelurahan atau desa dengan persetujuan KPU Privinsi Sumsel,” ungkapnya.