Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dalam rangka persiapan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (RAKERNAS APEKSI) yang akan digelar di Semarang pada 3-4 Juli 2019 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan menampilkan alat tenun songket pada pagelaran menarik yakni Indonesia City Expo.

“Indonesia City Expo  (ICE) merupakan pameran tahunan yang bertujuan sebagai ajang mempublikasikan perkembangan pembangunan dalam bidang tata kota yang berkelanjutan. dan tahun ini tentunya kita akan menampilkan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya” ujar Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani . Tahun ini, kita akan memamerkan alat tenun dan pelayanan kesehatan dari Dinkes Kota Palembang yang tentunya tidak dimiliki oleh kota-kota lain,” ujarnya, Kamis (4/3/2019).

“ICE tahun ini, diharapkan seluruh Dinas terkait agar ikut berpartisipasi mempublikasikan inovasi-inovasi yang dimiliki Dinas tersebut” katanya.

Isnaini juga berharap, melalui kreasi dan inovasi yang ditampilkan Pemkot Palembang pada ICE nanti, akan banyak tamu yang berkunjung di Booth Palembang, sehingga Kota Palembang akan memenangkan juara pertama pada ICE 2019 nanti.

“Kota Palembang pernah menyabet juara 3, dan tahun ini Pemkot menargetkan juara pertama. tahun ini kita akan mempersiapkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin,” tutupnya.